Header Ads

Pep Guardiola Tetap Masih Yakin Timnya Bisa Mengejar Liverpool

Pep Guardiola Tetap Masih Yakin Timnya Bisa Mengejar Liverpool

Berita sepakbola Internasional  - Pep Guardiola Tetap Masih Yakin Timnya Bisa Mengejar Liverpool. Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan "jaraknya besar" tetapi masih percaya timnya dapat mengejar Liverpool dalam perburuan gelar Liga Premier.

Kekalahan 2-0 City dari Wolves berarti mereka sekarang delapan poin di belakang Liverpool.

Ini adalah keunggulan terbesar yang dimiliki tim mana pun setelah delapan pertandingan di era Liga Premier - yang terbesar sebelumnya adalah Chelsea pada 2014, yang kemudian memenangkan gelar.

"Aku kenal orang-orang ini," kata Guardiola. "Mereka masih sangat terlibat dan mereka masih bisa melakukannya."

Kekalahan itu berarti City mengalami awal terburuk sejak kampanye 2013-14 di bawah Manuel Pellegrini, ketika mereka kemudian memenangkan gelar.

Liverpool mempertahankan rekor 100% mereka pada Sabtu berkat penalti kontroversial James Milner saat injury time melawan Leicester.

"Jaraknya besar, saya tahu itu," kata Guardiola. "Untuk banyak keadaan, mereka [Liverpool] tidak kehilangan poin. Lebih baik tidak berpikir satu tim unggul delapan poin. Itu hanya Oktober. Masih ada banyak pertandingan."

Kesenjangan terbesar yang harus diimbangi City atas Liverpool musim lalu adalah tujuh poin, meskipun itu setelah 20 pertandingan, dan mereka hanya harus bermain satu sama lain sekali. Kedua belah pihak bertemu untuk pertama kalinya di Anfield pada 10 November.

City bertujuan untuk menjadi tim pertama yang memenangkan tiga gelar liga berturut-turut sejak Manchester United antara 2007-09. Musim lalu mereka menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar sejak saat itu. Chelsea adalah satu-satunya tim lain yang memenangkan gelar back-to-back di era Liga Premier.

"Sebagian besar tim yang menang di masa lalu, tahun berikutnya, mereka tidak menang," kata Guardiola.

City telah gagal memenangkan dua dari empat pertandingan liga kandang pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 2014. Mereka telah kehilangan lima poin di kandang, dua lebih banyak dari keseluruhan musim lalu. Tahun sebelumnya, ketika mereka mencapai rekor 100 poin, mereka menjatuhkan tujuh di Stadion Etihad di seluruh kampanye.

Sebelum pertandingan ini, City adalah satu-satunya tim 'enam besar' yang gagal dikalahkan Serigala sejak awal musim lalu, mengalahkan yang lain di liga dan membuat Liverpool tersingkir dari Piala FA.

"Itu hari yang buruk," kata Guardiola. "Saya punya perasaan hari ini akan menjadi hari di mana kami menciptakan lebih sedikit. Kami telah menghadapi banyak tim bertahan dalam dan kurang lebih kami menemukan cara untuk melakukannya tetapi hari ini kami memiliki masalah.
Cari Situs Agen Poker Online Terbaik ??
Kini Hadir www.poker899.vip agen poker online terbaik
Dapatkan bonus member baru 10.000-20.000 dengan minimal deposit 15.000 saja.

No comments

Powered by Blogger.